Undangan yang ditunggu

Undangan dengan latar belakang warna krem dan list berwarna coklat tua aku terima hari ini. Tulisan Dini & Umar teruntai jelas dengan hiasan warna gold membuat undangan berkesan eksklusif namun tidak berlebihan.

Ya, ini adalah undangan pernikahan Dini Rakhmawati. Temen semasa es-em-a yang dulu sempat pernah mewarnai perjalanan hidup ku. Setelah sekian tahun tidak pernah bertemu kini momen bahagia yang paling ditunggunya, pernikahan, sudah ada didepan mata. Pekan depan hari yang paling bersejarah itu akan dilaksanakan.

Datangnya undangan pernikahan ini bukanlah hal yang mengejutkan buat ku. Bisa dibilang aku sudah menunggu kapan undangan ini akan aku terima. Sebab berita pernikahan ini sudah aku dengar jauh-jauh hari.

Sebagai teman aku hanya bisa mengucapkan selamat atas pernikannya, mudah-mudahan bahagia dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warokhmah. 

Tak seorangpun didunia ini yang tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang.  Hanya Allah yang mempunyai kekuasaan itu karena memang rezeki, kematian dan jodoh sudah digariskan oleh-Nya.

0 komentar: